Pengunjung Website
Hari Ini: 374
Minggu Ini: 76,689
Bulan Ini: 523,964
|
Jumlah Pengunjung: 7,022,722

Lanud Jenderal Besar Soedirman Laksanakan Upacara Bendera 17-an

TNI AU. Bertempat di lapangan Mako Lanud J.B. Soedirman dilaksanakan upacara bendera 17-an yang dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud J.B. Soedirman Mayor Adm Yasser Arafat Mochdar mewakili Komandan Lanud J.B. Soedirman, Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han), Purbalingga, Senin (19/6/2023).

Dalam kesempatan ini Kadispers Lanud J.B. Soedirman membacakan amanat Pangkoopsudnas yang pertama-tama menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel jajaran Koopsudnas, karena dengan penuh dedikasi, disiplin, loyalitas, serta semangat tinggi setiap personel telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai bidangnya masing-masing sehingga dalam kurun waktu satu semester ini beberapa hal krusial baik penugasan di dalam maupun di luar negeri yang mewarnai kiprah TNI Angkatan Udara kepada bangsa dan negara dapat terlaksana dengan baik.

Oleh karena itu kita tidak boleh terlena dan merasa puas, akan tetapi kita perlu terus melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas serta identifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahan terbaik dan terus pertahankan kinerja yang sudah baik, sebagai bentuk kita sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional.

Kemudian terus jaga dan tingkatkan dedikasi, disiplin, loyalitas dan semangat dari setiap personel. Asah terus kemampuan diri untuk menjadi semakin profesional dan tangguh serta tetap humanis ditengah masyarakat. Jaga terus kepercayaan masyarakat dan jangan sekalai-kali arogan dan menyakiti hati rakyat.

Kemudian jaga terus solidaritas antar satuan TNI, seiring dengan sinergitas TNI-Polri bersama elemen bangsa lainnya, guna mewujudkan berbagai agenda pembangunan nasional yang berkesinambungan, waspada dan hindari segala bentuk ancaman yang dapat memecah belah TNI dan Polri.

Selanjuynya, di akhir amanatnya Panglima berpesan untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam menyambut pesta demokrasi di tahun 2024, selalu utamakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas. Terus jaga kesiapan operasi, perawatan alutsista, dan pembinaan kemampuan personel dalam menyesuaikan kemajuan teknologi.