Pengunjung Website

LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN TERIMA PERALATAN PARALAYANG DARI PUSPOTDIRGA TNI ANGKATAN UDARA

TNI AU.  Perhatian TNI Angkatan Udara di bidang olah raga dirgantara kepada lanud J.B. Soedirman dibuktikan dengan diberikannya peralatan paralayang kepada atlet binaan Dispotdirga Lanud J.B. Soedirman, dalam hal ini Pusat Potensi Dirgantara TNI Angkatan Udara (Puspotdirgaau) menyerahkan beberapa perlengkapan Olahraga Dirgantara kepada Lanud jajaran. 

Lanud J.B. Soedirman  menerima satu set peralatan olah raga berupa perlengkapan Paralayang meliputi Parasut, Helm, Handy Talkie, dan GPS yang diterima langsung oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman dan diserahkan secara simbolis kepada Kadispotdirga Lanud J.B. Soedirman Mayor Lek Yulianingsih bertempat di lapangan Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Selasa (06/02/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman, Mayor Pnb Sekti Ambarwaty mengatakan perlengkapan Paralayang yang diserahkan secara simbolis ini dimaksudkan untuk menumbuhkan dan mengembangkan minat olahraga dirgantara bagi personel lanud J.B.Soedirman dan masyarakat khususnya di binaan Dispotdirga Lanud J.B.Soedirman wilayah Kabupaten Purbalingga, " ungkap Danlanud.

"Dengan adanya sarana Ordirga ini, dapat menambah motivasi bagi personel Lanud J.B. Soedirman serta masyarakat Kabupaten Purbalingga untuk lebih mencintai dunia kedirgantaraan serta memahami perkembangan TNI Angkatan Udara termasuk olahraga dirgantara yang ada didalamnya," jelas Danlanud.