Pengunjung Website
Hari Ini: 6,104
Minggu Ini: 30,274
Bulan Ini: 1,013,202
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,607

Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Pertandingan Voli Antar Satuan Kerja

TNI AU.  Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud RSA) Natuna menggelar pertandingan voli antar Satuan Kerja (Satker) Lanud RSA di Lapangan Voli Dirgantara, Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (15/12/2023) sore.
Dalam pertandingan tersebut diikuti oleh seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud RSA.
Pertandingan voli antar satker ini merupakan salah satu upaya Lanud RSA untuk mengisi kegiatan sore bagi seluruh personel dengan kegiatan yang positif. Selain itu, pertandingan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta membangun rasa solidaritas antar personel Lanud RSA.
Pertandingan ini digelar dengan sistem setengah kompetisi, setiap tim akan bertemu satu kali bertanding. Dalam pertandingan ini setiap tim saling unjuk gigi untuk memenangkan pertandingan.
Pada pertandingan pembuka mempertemukan dua tim terbaik, yaitu tim dari Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) dan tim dari RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani. Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat dan saling jual beli serangan. Akhirnya, tim dari Tim Voli Satpomau berhasil menjadi pemenang dengan skor 3-0. 
Sementara itu, pertandingan partai kedua berhadapan Satker Gabungan Staf Khusus 1 dan Staf khusus 2 berhadapan dengan Skadron Udara 52 yang dimenangkan oleh Satker Gabungan Staf Khusus dengan skor 3-1.
Turut serta dalam pertandingan tersebut Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., Para Kadis, Komandan Satuan dan Kasatker/Kasi serta Para Pejabat Lanud RSA
Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pertandingan voli antar satker ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar personel Lanud RSA.
"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lanud Raden Sadjad untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar personel. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," ucapnya.
Danlanud juga menambahkan bahwa, dengan adanya kegiatan positif seperti ini, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang harmonis, solid, serta produktif sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja bagi personel Lanud RSA.