Pengunjung Website
Hari Ini: 2,848
Minggu Ini: 427,474
Bulan Ini: 958,406
|
Jumlah Pengunjung: 4,819,811

Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Laksanakan Ziarah Rombongan di TMP Bumi Kencana Banjarbaru Memperingati HUT ke-78 TNI AU Tahun 2024

TNI AU. Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin dengan Pilot in Command Kolonel Pnb Sri Raharjo, M.Han., melaksanakan Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru. Rabu (17/04/2024).

Ziarah rombongan ini merupakan rangkaiankegiatandalamrangkamemperingatiHUTKe-78 TNI AU dengan puncak acaranya adalah Upacara Militer yang akan dilaksanakan hari Senin (22/4) mendatang.

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, berkesempatan meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Bumi Kencana, dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

 

Kegiatan upacara ziarah rombongan tersebut selain untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan juga diharapkan untuk dapat memotivasi seluruh personel Lanud SAM agar bisa mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Turut hadir dalam kegiatan,  Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM Ny. Riena Sri Raharjo, pasukan yang terdiri dari para personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para isteri anggota Lanud SAM yang tergabung dalam PIA AG Cab.11/D.II Lanud SA