Pengunjung Website
Hari Ini: 2,213
Minggu Ini: 54,484
Bulan Ini: 501,759
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,517

Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang (SMH) Palembang Sambut Malam Pergantian Dengan Kebersamaan

TNI AU. Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang sambut malam pergantian dengan suasana kebersamaan dari seluruh warga Lanud SMH baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH beserta keluarga yang digelar di Driving Range Lanud SMH, Minggu (31/12/2023).
Walaupun dengan sederhana, mari kita nikmati malam pergantian tahun ini dengan saling silaturahmi dalam kebersamaan dengan keluarga besar Lanud SMH. Kita berharap bersama, semoga acara ini dapat mempererat tali persaudaraan bagi seluruh keluarga besar Lanud SMH sekalian. 
 Mari kita berdoa bersama semoga di tahun 2024, Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa selalu melimpahkan Rahmat, Taufik dan Hidayahnya bagi kita sekalian, ungkap Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Rani Rizaldy Efranza dalam sambutannya pada acara malam pergantian tahun di Lanud SMH.
Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan untuk anak-anak diantaranya lomba masukan pensil dalam botol, lomba joget balon, membawa kelereng memakai sendok dan juga lomba memancing, lomba gaple serta lomba Playstation bagi anggota Lanud SMH dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud SMH.