Pengunjung Website
Hari Ini: 21,636
Minggu Ini: 73,901
Bulan Ini: 521,173
|
Jumlah Pengunjung: 7,019,928

Lanud Supadio Gelar Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio menghadiri shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah Bertempat di Main Apron Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio. Selain anggota dan keluarga besar Lanud Supadio, antusiasme shalat Idul Fitri ini terbuka untuk masyarakat umum di sekitar Lanud. Adapun yang bertindak sebagai imam dan khotib Ustadz Dr. Sapendi, M.Pd., Kubu Raya, Kalimantan Barat. Rabu, (10/04/2024).

Danlanud Supadio dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Setelah berpuasa sebulan penuh dan dilanjutkan dengan shalat Idul Fitri, diharapkan akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sebagai dasar dalam melaksanakan tugas-tugas pokok TNI dan beliau mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin." Ucap Danlanud.

Sementara Ustadz Dr. Sapendi, M.Pd. dalam khutbahnya menyampaikan "Agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam kehidupan setelah bulan suci Ramadhan. Allah telah berwasiat dalam Al-Qur'an agar kita selalu bertakwa kepada-Nya dengan sebenar-benarnya takwa. Islam adalah jalan damai, Ajaran inilah yang bermuara pada kedamaian." Ungkapnya.

Turut hadir dalam shalat Idul Fitri Komandan Wing 7, para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio.