Pengunjung Website
Hari Ini: 10,041
Minggu Ini: 34,199
Bulan Ini: 1,017,121
|
Jumlah Pengunjung: 4,878,524

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Laksanakan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP YPJ Kuala Kencana

TNI AU.  Pen YKU. Timika. Lanud Yohanis Kapiyau Timika Laksanakan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Yayasan Pendidikan Jayawijaya (YPJ) Kuala Kencana Timika Papua Tengah, Jumat (19/1/2024). 

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Sport Hall serta diikuti oleh 155 siswa SMP YPJ Kuala Kencana. Tim sosialisasi Lanud Yohanis Kapiyau memberikan penjelasan tentang persyaratan, prosedur, dan jadwal pendaftaran PPDB SMA Pradita Dirgantara.

Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., yang penyampainnya diwakilkan oleh Letda Kes M. Luthfi mengatakan bahwa, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah berasrama yang didirikan oleh TNI Angkatan Udara. 

Sekolah ini memiliki visi untuk menjadi sekolah unggulan yang menghasilkan generasi muda yang unggul, berkarakter, dan berwawasan kebangsaan. SMA Pradita Dirgantara memiliki keunggulan dalam bidang akademik, kedirgantaraan dan teknologi.

Lanud YKU mengajak para siswa SMP YPJ Kuala Kencana Kabupaten Timika  untuk mendaftarkan diri di sekolah SMA Pradita Dirgantara ini.

Untuk mendaftar di SMA Pradita Dirgantara, calon siswa dapat mengakses laman resmi sekolah di https://bit.ly/PPDB-Pradita. Pendaftaran PPDB SMA Pradita Dirgantara sudah dibuka pada tanggal 18 Desember 2023 hingga 26 Januari 2024.

Pelaksanaan sosialisasi PPDB tahun ajaran 2024/2025 ini tidak hanya kepada kelas 9 saja namun diikuti juga oleh kelas 7 dan 8 dengan harapan agar para siswa tersebut bisa mempersiapkan dirinya untuk mengikuti seleksi SMA Pradita Dirgantara pada tahun berikutnya.

Kepala Sekolah YPJ Bapak Nursalim, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih sudah diberikan kesempatan kepada sekolah kami menerima sosialisasi SMA Pradipta Dirgantara, semoga kedepan lebih banyak lagi siswa dari sekolah kami yang bisa diterima di SMA Pradipta Dirgantara," ujarnya.