Pengunjung Website
Hari Ini: 6,188
Minggu Ini: 30,357
Bulan Ini: 1,013,285
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,690

Lari 10K, Pangkoops Udara II Ikuti Sulsel Folks Run Tahun 2023

 

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koops Udara II Ny. Lulu Budhi Achmadi mengikuti kegiatan Sulsel Folks Run Tahun 2023, yang berlangsung di Kantor DPRD Prov. Sulsel, Makassar. Minggu, (29/10/2023).

Pada event yang dihelat oleh pemerintah Sulsel ini, Pangkoops Udara II turut berpartisipasi dengan berlari dengan jarak sejauh 10 kilometer, diikuti oleh para pejabat dan personel Koops Udara II.

Sementara, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koops Udara II Ny. Lulu Budhi Achmadi berlari sejauh 5 kilometer, bersama dengan pengurus harian PIA AG dan para Wara Koops Udara II.

Sulsel Folks Run Tahun 2023 merupakan event rangkaian perayaan hari jadi Sulsel ke-354 tahun di bidang olahraga yang bertujuan untuk mewujudkan Sulsel sehat dan membangun kuat tali persaudaraan masyarakat Sulsel yang gemar berolahraga khususnya lari.

Event ini diikuti oleh ribuan runners, yang berasal dari berbagai Kota dan Kabupaten se-Sulsel, dengan dua kategori yakni 5K dan 10K.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., Dankosek II Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., para pejabat Forkopimda Sulsel serta Pejabat Utama (PJU) TNI-Polri di wilayah Makassar.