Pengunjung Website
Hari Ini: 2,828
Minggu Ini: 377,786
Bulan Ini: 1,088,248
|
Jumlah Pengunjung: 9,952,637

Latganda Hari Kedua Siswa Setukpa A-31 TNI AU di Kab. Wonogiri dan Kab. Pacitan

TNI AU. Surakarta.  Latihan Berganda (Latganda) hari kedua Siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan 31 TNI Angkatan Udara (AU) berlangsung dengan penuh semangat di wilayah Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansetukpa Kolonel Pnb Kisworo, S.E., serta didampingi oleh para pelatih dan pendukung. Selasa (10/9/2024).

Dalam Latganda hari kedua ini, sebanyak 170 siswa Setukpa TNI AU Angkatan 53 melaksanakan kegiatan M3/Han Mars dengan rute sejauh kurang lebih 17 kilometer. Start dimulai dari Monumen Pangsar Jenderal Sudirman di Desa Pakis Baru, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan, dan berakhir di Desa Gondang, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan.

Para siswa melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Nawangan untuk istirahat, sholat, dan makan (Ishoma). Setelah kegiatan Ishoma selesai, para siswa kembali bergerak menuju Lapangan Desa Gondang, Kecamatan Nawangan, untuk melaksanakan latihan berikutnya.Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian latihan untuk meningkatkan ketahanan fisik dan mental serta semangat juang para siswa Setukpa sebelum dilantik menjadi perwira TNI AU. (Pen Lanud Smo)