Pengunjung Website
Hari Ini: 20,945
Minggu Ini: 172,333
Bulan Ini: 148,688
|
Jumlah Pengunjung: 6,647,446

Letda Tek Andri Setiyono menjadi Perwira Siswa Terbaik Kursus TPT Angkatan Ke-1

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T., menutup Kursus Perwira Teknik Pesawat Terbang Angkatan Ke-1, bertempat di Ruang Serba Guna Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Rabu, (29/5/2024).

Danwingdik 300/Tek dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada seluruh mantan Perwira Siswa atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas Pendidikan Ini dengan baik sekaligus selamat kepada Letda Tek Andri Setiyono. Sebagai Perwira siswa terbaik kursus perwira Teknik Pesawat Terbang Angkatan Ke-1. Harapan saya, momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan nanti.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari Pendidikan, harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat dan kinerja disatuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal. Kalian harus memahami bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu.  Karena itu Pendidikan yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas Personel TNI Angkatan Udara. Pungkasnya.