Pengunjung Website
Hari Ini: 18,407
Minggu Ini: 46,291
Bulan Ini: 209,134
|
Jumlah Pengunjung: 4,070,536

Letkol Kal R. Bimo Seno K.H., M.Han., Jabat Komandan Denma Koopsud I

TNI AU. Jakarta. Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Mohammad Nurdin memimpin acara serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koops Udara I, bertempat di Gedung Roemin Makoopsud I, Jakarta, Jumat (26/04/2024).

Serah terima jabatan Dandenma Koopsud I dari Letkol Kal Alexander Masparator kepada Letkol Kal Raden Bimo Seno K.H., M.Han., berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/520/IV/2024, tanggal 27 Maret 2024.
Pangkoopsud I dalam sambutan mengatakan, sebagai upaya refreshing serah terima jabatan dilakukan agar dapat diperoleh lingkungan kerja yang lebih dinamis dengan diwarnai ide-ide baru, sebagai upaya melahirkan “Leadership” yang mampu mengatasi berbagai tantangan tugas di medan pengabdian.
“Tak kalah penting, Denma Koopsud I juga menyelenggarakan administrasi, pengadaan dan pemeliharaan fasilitas dan instalansi serta menyelenggarakan pengamanan di lingkungan Makoops Udara I. Dengan berbagai tugas tersebut Denma Koopsud I merupakan satuan kerja yang mendukung pelaksanaan tugas Koops Udara I secara utuh dan menyeluruh sesuai kewenangan yang ada,” tegas Pangkoopsud I.
Hadir dalam acara serah terima jabatan itu, Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., Irkoopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., perwakilan Pejabat Utama, serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Koops Udara I.
Serah terima jabatan yang berlangsung sederhana namun khidmat ini ditutup dengan acara tambahan yaitu penyerahan piala secara simbolis, kepada anggota Koopsud I yang membawa harum nama Koops Udara I dalam Kasau Cup di lomba Tennis lapangan dengan meraih juara II diwakilkan oleh Letkol Kes Petrus S., S.Pd., dan Lomba Hadroh tingkat Mabesau yang juga meraih juara II yang diterima Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I.