Pengunjung Website
Hari Ini: 1,082
Minggu Ini: 350,938
Bulan Ini: 79,062
|
Jumlah Pengunjung: 3,940,467

Letkol Kal Robi Tingga Jabat Kadislog Lanud Husein Sastranegara

TNI AU. Bandung. Letkol Kal Robbi Tingga, S.T., M.I.Pol., resmi menjabat Kepala Dinas Logistik Lanud Husein Sasteanegara menggantikan Letkol Kal  Aried Widantoro, S.T, M.Han., serah terima jabatan  dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara  Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA. bertempat di Gedung Graha Antariksa, Jumat (19/4/2024).

Serah terima jabatan diawali dengan penandatanganan berita acara serta laporan resmi kepada Danlanud Husein Sastranegara.

Komandan Lanud Husein Sasteanegara dalam sambutannya menjelaskan, "Serah terima jabatan ini untuk mengoptimalkan pembinaan personel jangka panjang dalam upaya menyiapkan sosok pimpinan di setiap strata organisasi, dengan harapan pelaksanaan tugas di satuan dapat diwarnai suasana segar, dinamis dan penuh inovasi, sehingga kinerja satuan dapat lebih ditingkatkan," jelasnya

Danlanud menambahkan  pergantian Jabatan Kepala Dinas Logistik kali ini, tujuan utamanya adalah untuk lebih mendayagunakan kemampuan sumberdaya  manusia yang ada secara optimal, dengan menempatkan personel yang tepat pada jabatan yang tepat, sekaligus diharapkan dapat membawa suasana segar, serta dapat menumbuhkembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis, dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan apresiasi, sekaligus ucapan terima kasihnya kepada Letkol Kal  Aried Widantoro, S.T, M.Han.,  beserta Istri, atas dedikasi serta capaian kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan selama menjabat. Danlanud juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Letkol Kal Robi Tingga seraya berpesan untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan sebaik-baiknya, dengan segala ketulusan dan pengorbanan.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan, para Kepala Dinas, Dansatpomau, Ka Intel, para Kepala Seksi, serta Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Husein Sastranegara.