Pengunjung Website
Hari Ini: 22,851
Minggu Ini: 174,225
Bulan Ini: 150,577
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,333

Lettu Sus Willyam Hadani menjadi Perwira Siswa Terbaik Kursus Perwira Pengelolaan Barang Tidak Bergerak A-3

TNI AU.  Kepala Dinas Personel (Kadispers) Wing Pendidikan 300/Tek Letkol Adm Eka Herdiana., A.Md mewakili Komandan Wing Pendidikan 300/Tek Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T., menutup Pendidikan Kursus Perwira Pengelolaan Barang Tidak Bergerak (Suspa BTB) Angkatan ke-3 di Ruang Serba Guna Skadik 304 Wingdik 300/Tek, Jakarta, Kamis (4/7)

Danwingdik 300/Tek dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers menyampaikan, selamat kepada seluruh mantan Siswa Suspa BTB Angkatan ke-3 karena telah menyelesaikan Pendidikan dengan baik, serta menyampaikan penghargaan kepada Lettu Sus Willyam Hadani sebagai Siswa terbaik. Danwingdik 300/Tek berharap, momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan.
Diakhir sambutannya Danwingdik 300/Tek menekankan, kepada seluruh mantan Siswa agar terus meningkatkan dan mengembangkan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah didapatkan dari Pendidikan ini, agar sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku. Dengan harapan dapat menambah semangat dan kinerja di satuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal, tegasnya. (Pen300)