Pengunjung Website
Hari Ini: 3,937
Minggu Ini: 56,206
Bulan Ini: 503,481
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,239

Libur Hari Raya Idul Fitri Telah Usai, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Pimpin Apel Luar Biasa Dan Halal Bihalal

TNI AU. . Timika. Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M telah Usai, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., memimpin Apel luar biasa dan halalbihalal, bertempat di lapangan apel mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Selasa (16/4/2024).

Apel luar biasa diselenggarakan dalam rangka pengecekan personel setelah pelaksanaan libur Hari Raya Idul Fitri sekaligus melaksanakan Halalbihalal untuk mempererat tali silaturahmi.

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika melalui amanatnya menyampaikan bahwa secara khusus apel kali ini dilaksanakan terkait dengan suasana Idul Fitri sebagai momen yang tepat untuk saling memaafkan, dalam upaya mencapai fitrah kesucian lahir maupun batin, setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Saya ucapkan terima kasih, karena para prajurit sekalian mampu melaksanakan pengamanan diri, keluarga, dan dinas selama pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H," ungkap Danlanud YKU.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danlnud YKU menegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanud YKU agar menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, "Saya harap tiap-tiap Personil bisa menjaga diri dan keluarga, jangan sampai lengah di luar maupun di dalam ksatrian Lanud terkait situasi perkembangan keamanan di wilayah kabupaten Mimika dengan tetap meningkatkan keamanan Personil masing-masing," jelas Danlanud YKU. (Penyku)