Pengunjung Website
Hari Ini: 1,899
Minggu Ini: 337,075
Bulan Ini: 1,338,651
|
Jumlah Pengunjung: 12,552,415

Lomba Menembak HUT ke-61 Koharmatau: Makoharmatau Dominasi Kejuaraan Pistol

TNI AU.  Dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung (17/10/2024). menjadi saksi digelarnya lomba menembak yang berlangsung selama satu hari penuh. Kejuaraan ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai satuan di lingkungan Koharmatau, yang saling unjuk keterampilan dalam berbagai kategori menembak pistol.

Pada lomba menembak pistol beregu 25 meter, tim Makoharmatau I berhasil keluar sebagai juara pertama, disusul oleh Makoharmatau II di posisi kedua, dan Depohar 50 menempati posisi ketiga. Di kategori menembak perorangan 25 meter, Peltu Nedik dari Makoharmatau menunjukkan dominasinya dengan meraih juara pertama, sementara Kolonel Tek Waras dan Kolonel Tek M. Sarifudin melengkapi podium di posisi kedua dan ketiga.

Selain itu, pada lomba eksibisi menembak pistol eksekutif 20 meter, Kolonel Tek Waras kembali berjaya dengan meraih juara pertama, diikuti oleh Kolonel Tek Tri Hartanto dan Kolonel Tek M. Sarifudin yang meraih juara kedua dan ketiga. Sementara di kategori eksibisi tambahan untuk Letkol dan Mayor, Letkol Tek Army dari Koharmatau tampil gemilang dengan meraih juara pertama, disusul oleh Mayor Tek Sofyan dari Depo 60 dan Letkol Tek RickyAmades dari Depo 60.

Usai menyerahkan mendali kepada masing-masing pemenang lomba menembak, Wadankoharmatau Marsma TNI Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M.,  menekankan kepada para pemenang untuk tidak cepat puas. Ia menekankan pentingnya latihan yang teratur dan berkelanjutan guna meningkatkan kemampuan atlet. "Dengan latihan yang terjadwal dan serius, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik di kejuaraan mendatang," ujarnya menutup acara.