Pengunjung Website
Hari Ini: 1,593
Minggu Ini: 125,533
Bulan Ini: 125,528
|
Jumlah Pengunjung: 8,989,918

Lomba Voli Antar Flight Kosek IKN Meriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia

TNI AU.  Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Kosek IKN menggelar Lomba Voli antar Flight yang berlangsung meriah di Lapangan Olahraga Kosek IKN, Jakarta, 14 Agustus2024.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh flight yang ada di Kosek IKN, dengan semangat sportifitas dan kekeluargaan yang tinggi. Lomba Voli ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antar personel.

 

Komandan Kosek IKN, Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., pada saat menyaksikan pertandingan mengatakan, pentingnya kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih, serta sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani. "Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat silaturahmi dan rasa persatuan di antara kita semua," ujar Komandan Kosek IKN.

 

Lomba ini berlangsung dengan penuh antusiasme dari para peserta, di mana setiap flight menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pertandingan demi pertandingan berjalan dengan ketat, hingga akhirnya Flight C berhasil tampil sebagai juara pertama, disusul Flight B sebagai juara kedua sedangkan juara ketiga di raih Flight D.

 


Acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dan panitia. Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan setiap tahun sebagai bagian dari peringatan HUT RI di Kosek IKN. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di lingkungan Kosek IKN dapat semakin terjaga dan ditingkatkan.