Pengunjung Website
Hari Ini: 3,593
Minggu Ini: 55,863
Bulan Ini: 503,137
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,895

Mahasiswa Undana Magang di Lahan Pertanian Smart Farming Lanud El Tari

Mahasiswa Undana Magang di Lahan Pertanian Smart Farming Lanud El Tari

TNI AU. Sebanyak 42 mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) melaksanakan magang di lahan pertanian smart farming Lanud El Tari Kupang, Kamis (10/8/2023). Kegiatan magang tersebut merupakan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Undana yang diikuti oleh para mahasiswa dari Fakultas Sains dan Teknik, Prodi Teknik Elektro dan Teknik Mesin dan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen.

Mahasiswa Undana Magang di Lahan Pertanian Smart Farming Lanud El Tari

Saat penerimaan para mahasiswa yang akan magang selama 1 semester ini, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum.,M.Han berharap kepada para mahasiswa untuk terlebih dahulu merubah mindset. “Saya apabila lulus mau jadi apa, harus jelas dimana masa depannya. Kalianlah yang mensetup nya. Smart farming disinilah yang benar-benar kalian coba aplikasikan”, kata Danlanud El Tari. Lebih lanjut Danlanud El Tari mengatakan kepada para mahasiswa untuk mencintai apa yang dikerjakan, merasakan dan mengalami sendiri bagaimana prosesnya lahan pertanian smart farming. “Rubah mindset, adanya gambaran, rasakan dan yang terakhir hargai, karena tidak mudah segala sesuatu menjadi begini”, jelas Danlanud EL Tari dihadapan para mahasiswa.

Hadir saat penerimaan mahasiswa Universitas Undana tersebut, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Prof. Philiphi De Rozari, S.Si.,M.Si.,M.Sc.,Ph.D,beserta staf pengajar Universitas Undana, dr. Ronald Stefanus Gunawan, M.A, dan Kadispotdirga Lanud EL Tari Kolonel Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han beserta para Kepala Dinas Lanud El Tari lainnya.

Mahasiswa Undana Magang di Lahan Pertanian Smart Farming Lanud El Tari Mahasiswa Undana Magang di Lahan Pertanian Smart Farming Lanud El Tari