Pengunjung Website
Hari Ini: 3,774
Minggu Ini: 3,768
Bulan Ini: 3,768
|
Jumlah Pengunjung: 8,868,158

Mako Korpaskhas Gelar Lanjutan Khitanan Massal Hari Kedua Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-74 Korpaskhas

TNI AU. Pada hari ini, Kamis tanggal 7 Oktober 2021, Makokorpaskhas kembali menggelar lanjutan pelaksanaan Khitanan massal, dalam rangka peringatan HUT Korpaskhas Ke-74 Tahun 2021. Pada hari kedua pelaksaan Khitan massal ini dengan target 59 (Lima Puluh Sembilan anak, yang berasal dari sekitaran Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di Gedung Wiriadinata Mako Korpaskhas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Selain itu, pihak penyelenggara melarang masuk bagi yang tidak menggunakan masker. Selama kegiatan, para petugas dan panitia selalu mengingatkan agar seluruh peserta dan yang hadir di Gedung Balai Prajurit RA. Wiriadinata untuk melaksanakan, dan mentaati protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah, guna mencegah penularan virus Covid-19.

Acara ini dapat terselenggara atas kerja sama yang baik antara Satuan Kesehatan Korpaskhas dan segenap anggota Mako Korpaskhas. Pada hari kedua Khitanan Massal ini, Irkorpaskhas Kolonel Pas Elia Andrianto, dan Aspotdirga Korpaskhas, Kolonel Pas Supomo hadir menyaksikan langsung jalannya Khitan.

2 1 6

3 1 5

4 jpg 3