Pengunjung Website
Hari Ini: 5,934
Minggu Ini: 30,102
Bulan Ini: 1,013,030
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,435

Malam Pengantar Tugas Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Digelar Penuh Keakraban Dan Haru

TNI AU. Bertempat di Ballroom Hotel 66 Kabupaten Timika Papua Tengah,  malam pisah sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Yohanis Kapiyau diadakan dengan penuh Keakraban dan haru. Senin (1/1/2024).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud Yku) Letkol Pnb Slamet Suhartono akan melaksanakan mutasi ke Biak dan digantikan oleh Letkol Pnb Kamto Adi Saputra Sesuai Skep Kepala Staf Angkatan Udara, dan akan di adakan Sertijab Di Koopsud III Biak tanggal 4 Januari 2024 mendatang.

Turut hadir dalam acara malam pengantar tugas, Asintel Kogabwilhan III, Danbrigif 20/IJK Kostrad, Dansatgasud, Danlanal Timika, Dandim 1710 Timika, Kapolres Mimika, Danyonif 754/ENK, Danyon B Brimob Mimika, Dandenkav-3/SC, Kasihar Satrad 243 Timika, Kepala Kejaksaan Mimika, Kepala Pengadilan Negeri Mimika, Kabandara Avco, Kabandara UPBU Mozes Kilangin Timika, Kakansar Timika, Kacab Airnav, Forkopimda Timika, serta seluruh keluarga besar Lanud Yku.

Danlanud Yku Mengatakan, Setelah 22 bulan sudah saya bertugas di Timika, saya berharap hubungan tali persaudaraan tetap terjalin tidak hanya terputus sampai disini, “ucapnya.

”Terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya selama kami bertugas sebagai Komandan Lanud Yku, Kami harap bisa dilanjutkan dukungan dan kerjasama ini dengan Komandan Lanud yang baru. “Harapnya.

Sementara itu Danlanud Yku menyampaikan harapannya atas kerjasama, bantuan serta bimbingan dari berbagai pihak agar dapat lancar bertugas di Lanud Yku dan Kesan-kesan selama di Timika 30% enak nya, 70% nya enak sekali. “ungkap Danlanud Yku.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata, poto bersama dan bersalam salaman.