Pengunjung Website
Hari Ini: 14,735
Minggu Ini: 81,356
Bulan Ini: 836,298
|
Jumlah Pengunjung: 6,010,837

Marsma TNI I Nyoman Sudarsana Pamitan: Pesan dan Motivasi di Depohar 90

TNI AU. Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.I.Pol., memberikan pengarahan sekaligus pamitan kepada seluruh personel Depo Pemeliharaan (Depohar) 90. Acara yang berlangsung di Sathar 93 Depohar 90, Lanud Suryadarma, Subang, baru-baru ini menjadi momen penting menjelang purna tugasnya.

Dalam sambutannya, Marsma TNI I Nyoman Sudarsana menekankan pentingnya jiwa ksatria dan semangat bhayangkari negara. Beliau mengingatkan para prajurit Depohar 90 untuk hidup dan mati bersama negara serta selalu mengingat Sumpah Prajurit dalam keseharian. Nilai-nilai ini diharapkan dapat membentuk karakter prajurit yang tangguh dan menjadi generasi penerus TNI AU yang berkualitas.

Pesan disiplin dan tanggung jawab juga disampaikan oleh Ir Koharmatau. Juga  mengingatkan kepada seluruh personel Depohar 90 untuk selalu memahami tugas dan kewajiban dengan baik, berperilaku disiplin, serta menghindari tindakan-tindakan yang tidak terpuji. Ini penting untuk menjaga integritas dan kehormatan sebagai prajurit TNI AU.

Acara pamitan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Komandan Depohar 90 Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T. kepada Marsma TNI I Nyoman Sudarsana. Suasana haru menyelimuti. (Penkoharmatau).