Pengunjung Website
Hari Ini: 15,236
Minggu Ini: 39,401
Bulan Ini: 1,022,323
|
Jumlah Pengunjung: 4,883,725

Marsma TNI Setiawan Resmi Jabat Danlanud Adisutjipto.

TNI AU.  Marsma TNI Setiawan, S.E., secara resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Adisutjipto meneruskan estafet kepemimpinan dari Marsma TNI Dedy Susanto, S.E.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Abdulrachman Saleh Kodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta bersamaan dengan serah terima jabatan Danlanud Adi Soemarmo yang dipimpin oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., Jumat (3/5/2024). 

Dankodiklatau dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan ini dilaksanakan guna terus beradaptasi dengan tantangan tugas serta untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara yang semakin kompleks, sehingga akan lahir berbagai inovasi dan upaya perbaikan yang berkelanjutan.

Lebih lanjut Dankodiklatau berharap, pergantian pimpinan lebih meningkatkan kinerja satuan, khususnya dalam menyiapkan sumber daya manusia TNI AU yang unggul, berkarakter dan profesional, guna mewujudkan TNI AU yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis). 

Dalam kesempatan ini, Dankodiklatau juga menyampaikan  ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., atas pengabdian terbaik yang tulis ikhlas selama menjabat sebagai Danlanud Adisutjipto, serta kepada Ny. Astrid Dedy Susanto atas dukungan dan kesetiaan yang diberikan dalam mendampingi suami dan memajukan PIA Ardhya Garini Cabang 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau. 

Selanjutnya kepada Marsma TNI Setiawan, S.E.,  Dankodiklatau mengucapkan selamat atas jabatan barunya, seraya berpesan untuk menjalankan amanah dengan baik, penuh semangat serta cepat menyesuaikan diri dengan lingkup tugasnya dan jaga terus hubungan baik dengan Forkopimda setempat dan stake holder lainnya. Ucapan selamat juga diberikan Dankodiklatau  kepada Ny. Citra Setiawan yang akan ikut memajukan organisasi PIA Ardhya Garini dengan menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau dan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto. 

Bersamaan dengan serah terima jabatan Danlanud Adisutjipto, turut pula diserahterimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau dari Ny. Astrid Dedy Susanto kepada Ny. Citra Setiawan yang disaksikan Ketua PIA Gabungan Kodiklatau Ny. Shirley Arif Mustofa. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadankodiklatau Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., Irkodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Komandan jajaran, pejabat Kodiklatau serta Ketua PIA AG Gabungan Kodiklatau Ny. Shirley Arif Mustofa.