Pengunjung Website
Hari Ini: 10,516
Minggu Ini: 62,784
Bulan Ini: 510,059
|
Jumlah Pengunjung: 7,008,816

Memperingati HUT ke-78 TNI AU Komandan Kosek IKN Mengikuti Ziarah Rombongan di Taman TPU Karet Bivak

TNI AU. Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI Angkatan Udara Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., mengikuti Ziarah Rombongan yang dipimpin Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2024).

 

Rangkaian Ziarah dan Tabur Bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan memanjatkan do’a kepada arwah para pahlawan. Kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah khususnya di Makam Bapak TNI Angkatan Udara Marsekal TNI (Purn.) R. Suryadi Suryadarma dan makam Ibu Fatmawati, istri Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno oleh para pejabat Perwira Tinggi yang hadir dalam ziarah tersebut.

 

Ziarah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan tugas demi membela, mempertahankan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus khususnya TNI AU dan TNI pada umumnya atas jasa-jasa pahlawan di masa lalu.