Pengunjung Website
Hari Ini: 3,765
Minggu Ini: 56,036
Bulan Ini: 503,309
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,067

Memperingati HUT Koopsudnas Ke-2 Lanud IG Dewanto Melaksanakan Apel Luar Biasa

TNI AU. Saumlaki. Bertempat di Lapangan Mako Lanud IG Dewanto telah dilaksanakan kegiatan Apel luar biasa dalam rangka memperingati HUT ke-2 Koopsudnas, bertindak selaku Pemimpin Upacara Komandan Lanud (Danlanud) Letkol Pom Fernando Efendi, S.Kom., M.I.Pol. Senin (29/01/202).

Dalam kesempatan ini Danlanud membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Upacara HUT ke-2 Koopsudnas, Kasau mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Segenap Keluarga Besar Komando Operasi Udara Nasional beserta jajarannya, dimana pun berada dan bertugas. 

Komando Koops Udara Nasional Dalam satu tahun terakhir kita sangat bangga atas peran aktif dalam memelihara perdamaian di kawasan dan membantu pemerintah Indonesia dalam:

-Menyukseskan pengamanan KTT. 

-Meramaikan rangkaian HUT ke-78 Republik Indonesia dan HUT TNI melalui Demo Udara. 

-Mendukung kegiatan latihan puncak Angkasa Yudha tahun 2023.

"Selaku Kepala Staf Angkatan Udara Perkenankan saya menyampaikan Apresiasi dan mengucapkan Terima Kasih Kepada Segenap personel Koop Udara Nasional Berserta Jajarannya, atas dedikasi dan pengabdian terbaik, untuk keberhasilan tugas TNI Angakatan Udara. Selaku Pimpinan Angkatan Udara, Saya ingin mengingatkan kembali kepada Segenap jajaran Koops Udara Nasional, Untuk senantiasa memegang teguh Profesionalisme dan Netralitas TNI," ujar Kasau dalam sambutannya.