Pengunjung Website
Hari Ini: 6,299
Minggu Ini: 30,469
Bulan Ini: 1,013,395
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,799

Memperingati Pangabdian ke - 77 POM AU Lanud Manuhua Gelar Upacara dan Syukuran

TNI AU. Memperingati Pangabdian ke - 77 Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Manuhua gelar Upacara dan Syukuran di lapangan Baseops Lanud Manuhua, Jalan Bosnik Raya, Kecamatan Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (1/11/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr. Opsla., bertindak selaku Komandan Upacara Kasiyanpers Lanud Manuhua Mayor Kal Fauzi Ricky, bertindak selaku Perwira Upacara Kaurtu Satpom Lanud Manuhua Letda Pom Romiz. 

Komandan Lanud Manuhua saat Membacakan Amanat KASAU yang berisi "Saya berharap, personel Polisi Militer Angkatan Udara semakin Profesional, Mandiri, Adaptif dan Berintegritas, dihadapkan pada tantangan tugas di masa mendatang. 

Selain itu, saya juga berharap agar personel POM AU mampu beradaptasi di tengah perkembangan zaman, demi mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Hadir dalam acara ini para pejabat setingkat Kepala Dinas, Dansatpom, Danskadron 27, Perwira Bintara, dan Tamtama, Selain itu juga turut hadir Ny. Yanti Yostariza Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.III Lanud Manuhua bersama jajaran pengurusnya.

Sementara itu Dansatpom Lanud Manuhua Letkol Pom Yurdiansjah menambahkan dalam rangka Hari Ulang Tahun Pengabdian POM AU yang puncaknya hari ini dilaksanakan Upacara dan Syukuran. Adapun rangkaian kegiatan lainnya seperti perlombaan Lintas Medan Estafet beregu dan Baksos berupa Anjangsana ke Panti Asuhan juga telah dilaksanakan, tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut, Demontrasi kemampuan Satwa dan ketrampilan personel Satpom Lanud Manuhua juga turut di tampilkan, jelasnya.