Pengunjung Website
Hari Ini: 4,927
Minggu Ini: 217,110
Bulan Ini: 724,605
|
Jumlah Pengunjung: 5,899,145

Mengisi Waktu Libur, Danlanud SIM Ajak Tim Aset Lanud SIM Patroli Batas Patok AWR Saree

TNI AU. Aceh Besar.   Dalam rangka pengamanan patok batas terluar aset tanah milik TNI Angkatan Udara yang berada diwilayah Lanud Sultan Iskandar Muda, Danlanud SIM, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han., mengajak tim Aset Lanud SIM untuk melaksanakan patroli patok di AWR (Air Weapon Range) Saree dusun Blang Lambaro, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (26/5/2024)

Kolonel Pnb Sasmoyo, M.Han menyampaikan Patroli patok batas terluar aset tanak milik TNI Angkatan Udara dilakukan guna menjaga aset tanah milik TNI Angkatan Udara di wilayah Lanud Sultan Iskandar Muda sesuai perintah komando atas, sehingga legalitas aset tanah menjadi jelas, dilindungi dan diakui secara hukum, kegiatan ini tentunya dapat meminimalisir terjadinya penyerobotan lahan dan pembalakan liar dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Danlanud SIM menambahkan, AWR Saree yang berada di Lembah Gunung Seulawah, dengan luas 660 Hektar tanah yang dimiliki TNI AU bersertifikat. Tutupnya.

Selain tim aset, Danlanud SIM juga mengajak para Kadis dan Pejabat list A Lanud SIM untuk bersama melaksanakan Patroli Patok dengan menggunakan motor Trail hibah dari Kemhan RI.