Pengunjung Website
Hari Ini: 1,394
Minggu Ini: 53,663
Bulan Ini: 500,935
|
Jumlah Pengunjung: 6,999,691

Menjadi Agen Perubahan Budaya Safety: Misi Peserta Kursus Lambangja Kodiklatau

TNI AU. Jadilah agen perubahan dalam pengelolaan Lambangja di satuan, jadikan sebagai wadah aspirasi untuk merumuskan kebijakan terhadap pembinaan budaya safety, optimalkan kepedulian lingkungan dan peran anggota dalam mewujudkan budaya safety, budaya jeli dan peduli serta selalu melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yang berkaitan dengan keselamatan terbang dan kerja dalam upaya meningkatkan budaya safety.  Mereka diharapkan menjadi agen perubahan dalam pengelolaan Lambangja di satuan dan menjadikannya sebagai wadah aspirasi untuk merumuskan kebijakan terhadap pembinaan budaya safety.

 

Demikian penekanan Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., yang dibacakan Direktur Doktrin Kodiklatau Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M., selaku pimpinan acara pada saat menutup pelaksanaan kursus singkat Lambangja Kodiklatau di Ruang Rapat Gedung Sulaiman Makoodiklatau, Jakarta Timur, Jumat (5/7/2024).

 

Dankodiklatau juga memberikan apresiasi kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan diharapkan dapat mentransformasikan konsep pembinaan budaya safety guna mewujudkan keselamatan terbang dan kerja dalam setiap pelaksanaan tugas. Kursus ini diharapkan dapat menghasilkan agen-agen perubahan yang mampu meningkatkan budaya safety di lingkungan TNI Angkatan Udara.