Pengunjung Website
Hari Ini: 5,306
Minggu Ini: 57,572
Bulan Ini: 504,847
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,605

Menjaga Imunitas Selama Bulan Puasa, Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Laksanakan Olahraga Bersama

TNI AU. . Timika. Guna menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh selama bulan puasa ramadhan, Personel Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika melaksanakan olahraga bersama, di lapangan apel mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua tengah. Selasa (19/3/2024). 

Kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan imun juga dapat menjaga kebugaran dan kondisi tubuh tetap prima selama menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Selesainya, pelaksanaan apel pagi Personel Lanud YKU Timika melaksanakan pemanasan untuk memulai olahraga bersama yang di pimpin oleh personel binjas Lanud YKU Timika kemudian dilanjutkan jalan santai mengelilingi lingkungan mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Di tempat yang berbeda Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh para Personel Lanud YKU di bulan Ramadhan.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan di antara prajurit, dan Diharapkan anggota Lanud YKU dapat tetap sehat dan prima dalam menjalankan tugasnya masing-masing," ungkap Danlanud YKU. (Penyku)