Pengunjung Website
Hari Ini: 1,714
Minggu Ini: 1,713
Bulan Ini: 532,644
|
Jumlah Pengunjung: 4,394,049

Menjaga Kebersihan Lingkungan, Lanud Suryadarma Adakan Korve Bersama

TNI AU.  Subang, Lanud Suryadarma. Menjaga kebersihan lingkungan Lanud agar dapat memberikan kenyamanan dalam bekerja, serta dalam rangka rencana pelaksanaan halalbihalal keluarga besar Pegasus, segenap personel Lanud Suryadarma mengadakan korve bersama, Selasa (23/4/2024).

Mewakili Danlanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., Kadislog Lanud Suryadarma Kolonel Tek Hanafi menyampaikan atensi bahwa kebersihan dan kerapihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Selain itu kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan suasana yang bersih dan nyaman saat kegiatan halalbihalal keluarga besar Pegasus, yang menurut rencana dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2024.

"Selain menumbuhkan rasa tanggung jawab akan pentingnya kebersihan lingkungan, kegiatan korve ini bertujuan agar fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik," ujar Kadislog.

Korve bersama ini dilaksanakan secara antusias oleh seluruh personel Lanud Suryadarma yang bergotong royong menata lingkungan Lanud Suryadarma agar terlihat bersih dan rapi.