Pengunjung Website
Hari Ini: 21,337
Minggu Ini: 21,306
Bulan Ini: 21,274
|
Jumlah Pengunjung: 8,885,647

Meriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia, Lanud Jenderal Besar Soedirman Berpartisipasi pada Pawai Kebangsaan di Kabupaten Purbalingga

TNI AU.  Lanud J.B. Soedirman turut berpartisipasi pada Pawai Kebangsaan yang digelar Pemerintah Kabupaten Purbalingga, dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia yang dilaksanakan di sepanjang jalan Alun-alun Purbalingga, Sabtu (31/08/2024).

Pawai kebangsaan tersebut dihadiri Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud J.B. Soedirman Ny. Tatag Onne Setiawan, dan unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga.

Pada Pawai Kebangsaan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Lanud J.B. Soedirman menampilkan pasukan berseragam kebanggaan TNI Angkatan Udara, antara lain, pakaian penerbang, PDH, PDL TNI AU, PDL TNI, PDL Gurun, Pomau, Olahraga, dan pakaian Kopasgat, serta dilengkapi juga dengan berbagai macam kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat ditambah penampilan yel-yel Personel Lanud J.B. Soedirman memukau Forkopimda, tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Purbalingga.

Usai kegiatan Pawai Kebangsaan Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Lanud J.B. Soedirman yang telah melaksanakan baik dan penuh semangat, sehingga membawa nama baik TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud J.B. Soedirman khususnya.

Kegiatan ini diikuti ribuan orang peserta, dari TNI-Polri, Forkopimda Kabupaten Purbalingga, Sekolahan, perguruan tinggi, BUMD, BUMN, perusahan swasta, serta berbagai organisasi wanita dan sosial kemasyarakatan yang terdiri dari 152 kelompok.

Ribuan masyarakat Kabupaten Purbalingga dengan antusiasme yang tinggi, menyaksikan pawai Kebangsaan menambah semarak acara tersebut.