Pengunjung Website
Hari Ini: 16,097
Minggu Ini: 68,300
Bulan Ini: 515,572
|
Jumlah Pengunjung: 7,014,329

Meriahkan HUT RI Ke-78, Lanud Had Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Satuan

Meriahkan HUT RI Ke-78, Lanud Had Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Satuan

TNI AU. Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., melakukan servis pertama menandai dimulainya pertandingan olahraga bola voli dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 bertempat dilapangan Voli Glora Ferdinand Liber Zonny Lanud Had. Senin (7/8/2023).

Pembukaan pertandingan ini dihadiri oleh seluruh personil lanud Harry Hadisoemantri yang juga turut menyaksikan pembukaan pertandingan bola voli. Pertandingan olahraga bola voli antar satuan ini ada enam team yang di buat dua group, untuk team 1 terdiri dari : Staf Sus 1, Staf Dislog dan Staf Disops sedangkan team dua terdiri dari : Staf Sus 2, Staf Dispers dan POMAU.

Meriahkan HUT RI Ke-78, Lanud Had Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Satuan

Pada hari pertama Pertandingan dimulai pukul 14.30 wib antara Staf Sus 1 Vs Staf Dislog dengan kemenangan 2-0 oleh Staf Dislog untuk pertandingan ke 2 pukul 16.00 wib antara Pomau Vs Staf Sus 2 dengan kemenangan 2-0 oleh POMAU.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Ps. Kasibinjaskemil Lanud Had Letda Kes Herman berharap, pertandingan olahraga ini untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI, diharapkan semua pemain dan supporter dalam bertanding harus menjunjung tinggi sportivitas. “Berikan semangat dan dukungan pada timnya masing-masing dengan sebaik-baiknya untuk menampilkan prestasi terbaik,” tutupnya.