Pengunjung Website
Hari Ini: 17,704
Minggu Ini: 69,952
Bulan Ini: 517,221
|
Jumlah Pengunjung: 7,015,975

Meriahkan HUT RI ke-78, Lanud Jenderal Besar Soedirman Gelar Lomba Tenis Lapangan dan Berbagai Macam Lomba

TNI AU. Lanud Jenderal Besar Soedirman menggelar lomba Tenis lapangan dan berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, yang diikuti seluruh anggota Lanud J.B. Soedirman di Lapangan Tenis Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga, Jumat (25/08/2023).

Danlanud J.B. Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr(Han), mengatakan pertandingan Tenis lapangan yang digelar saat ini dan berbagai macam lomba yang sudah kita laksanakan kemarin selain dalam rangka memeriahkan dan menghibur warga dan anggota Lanud J.B. Soedirman, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan antara pimpinan dan anak buah, serta masyarakat sekitaran lanud J.B. Soedirman.

Selain pertandingan tenis lapangan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke- 78 juga kita laksanakan berbagai macam-macam lomba terdiri lomba catol ceting, bola voli net tertutup, makan kerupuk, masukan paku dalam botol, dan balap karung.

Danlanud berharap, meski semua lomba untuk memeriahkan dan meramaikan HUT Kemerdekaan RI, namun semua pemain dalam bertanding harus menjunjung tinggi sportivitas. "Berikan semangat dan dukungan pada timnya masing-masing dengan sebaik-baiknya untuk menampilkan prestasi terbaik.

"Kejuaraan tenis lapangan ini, juga dimaksudkan untuk saling mempererat tali silaturrahmi, kekompakan, dan kekeluargaan di antara personel Lanud J.B.Soedirman untuk membangun komitmen dan meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara," ungkap Danlanud.