Pengunjung Website
Hari Ini: 1,350
Minggu Ini: 53,619
Bulan Ini: 500,894
|
Jumlah Pengunjung: 6,999,652

MPLS TK Angkasa 2 Lanud Raja Haji Fisabilillah Tahun Ajaran 2024/2025.

TNI AU.  Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Muhammad Yunus, S.Sos., secara resmi membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2024/2025 di TK Angkasa 2 Lanud RHF, Jalan Brigjen Katamso KM 2,5. Tanjungpinang. Senin, (15/7/2024). 

Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dihadiri Anggota Yasarini Lanud RHF serta diikuti sebanyak 21 Siswa-siswi TK Angkasa 2 Tanjungpinang.

Dalam Sambutannya, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang dibacakan Kadispers mengucapkan selamat bergabung bagi orangtua / wali murid di TK Angkasa 2 Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Lebih lanjut TK Angkasa 2 Tanjungpinang merupakan lembaga pendidikan tempat anak-anak kita belajar, menimba ilmu dan mengasah keterampilan sebagai bekalnya kelak di masa depan.

TK Angkasa 2 sendiri juga mempunyai Visi "Terwujudnya Sekolah Angkasa yang Unggul dan Rujukan Dalam Menghasilkan Abdi yang Beragama, Berbangsa dan Bernegara serta Berilmu Demi Kejayaan Nusantara." Ujarnya. 

Kadispers juga berpesan untuk jadikan sekolah ini sebagai salah satu tempat untuk mengapresiasikan diri sehingga akan tumbuh sebagai generasi emas dimasa depan membangun negeri ini menjadi sebuah negara yang lebih besar.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan papan nama siswa-siswi secara simbolis, penyerahan balon dan diakhiri dengan foto bersama.