Pengunjung Website
Hari Ini: 6,236
Minggu Ini: 30,406
Bulan Ini: 1,013,334
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,739

Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT ke-60 Dharma Pertiwi di Lanud Muljono

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT ke-60 Dharma Pertiwi Tahun 2024, Hari ini, gabungan persatuan istri TNI baik matra Darat, Matra Laut, dan Matra Udara melaksanakan Olah Raga Bersama yang digelar di Lanud Muljono, Selasa (27/2).
Kegiatan dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Granada Baay dan turut dihadiri oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Ibu Gubernur AAL dan Ibu Pangkoarmada II. Olahraga bersama Dharma Pertiwi diawali dengan foto bersama dan senam aerobic. Kemudian, Giat olahraga dilanjutkan dengan jalan santai dan fun games, penyerahan tali asih kepada warakawuri, penebaran benih ikan dan dilanjutkan dengan ramah tamah.
Ketua Pia Ardhya Garini Cab.4/D.II, Ny.Milka A.P.U Tarigan menjelaskan bahwa Olahraga bersama kali ini dihadiri oleh 5 unsur organisasi istri TNI, yakni Dharma Pertiwi, Persit, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, dan juga IKKT.
"Suatu kehormatan bagi kami, Pia Ardhya Garini Cab.4/D.II menjadi tuan rumah acara Olah Raga Bersama dalam rangka HUT ke-60 Dharma Pertiwi Daerah E. Dengan adanya acara ini, kami berharap seluruh organisasi istri TNI bertambah solid dan  bersinergi. Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi dengan organisasi istri lainnya, dan juga mengenalkan Lanud Muljono kepada satuan jajaran TNI" jelasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal,Ibu Gubernur AAL,Waket Gabungan Jalasenastri Kodiklatal,Wakil Pia, Wakil Jala, Wakil IKKT, Ibu Kasdam, Ibu Kaskoarmada,Ibu Irdam, Ibu Kapoksahli, Ibu Danlanud Muljono, Ibu Kasibud Kodiklatal, Ibu Danrem beserta perwakilan pengurus Dharma Pertiwi, Persit, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, dan IKKT. Kegiatan berlangsung aman dan lancar sesuai dengan rencana