Pengunjung Website
Hari Ini: 563
Minggu Ini: 561
Bulan Ini: 151,260
|
Jumlah Pengunjung: 6,650,017

Open Archery Tournament Dankosek II Cup resmi di Buka

TNI AU. Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han secara langsung membuka Kejuaraan Open Archery Tournament Dankosek II Cup tahun 2023 dalam suatu upacara yang dilaksanakan di Makosek II Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (13/10/2023).

Dalam sambutannya Dankosek II mengatakan, Kegiatan Kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan ke-78 TNI Tahun 2023. TNI Angkatan Udara khususnya Kosek II menyelenggarakan event ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar khususnya para pecinta olah raga panahan untuk dapat mengembangkan minat bakat dan prestasi. Yang bertujuan untuk menjaring para atlet berbakat, melatih mental bertanding serta menyiapkan atlet panahan ketingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat Nasional maupun Internasional.

Kegiatan Open Archery Tournament Dankosek II Cup tahun 2023 mendapat apresiasi yang tinggi dari Plt. Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua Perpani Pemprov Sulsel disela-sela kegiatan pembukaan yang mana TNI Angkatan Udara dalam hal ini Kosek II mendukung pemerintah daerah guna kemajuan Sulsel khususnya dalam bidang olah raga panahan.

Kejuaraan Panahan Dankosek II Cup tahun 2023. dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 12 hingga 15 Oktober 2023 mendatang. Peserta lomba sebanyak 347 orang terdiri dari 17 divisi yang dilombakan. Tercatat dalam turnamen ini diikuti kurang lebih 47 klub dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan sekitarnya.

Turut Hadir saat upacara pembukaan, Irkoopsud II, Kapoksahli Kodam XIV/ Hasanuddin, Aspotmar Lantamal VI Makassar, Kaporestabes Makassar, Kadispotdirga Lanud Hnd, Danwing 5 Lanud Hnd, Ketua Koni Kota Makassar, Ketua Perpani Pemprov Sulsel, Ketua Koni Pinrang, Kadispora Sulsel, para Asisten Koopsud II dan Kosek II Makassar.

Open Archery Tournament Dankosek II Cup resmi di Buka Open Archery Tournament Dankosek II Cup resmi di Buka Open Archery Tournament Dankosek II Cup resmi di Buka Open Archery Tournament Dankosek II Cup resmi di Buka Open Archery Tournament Dankosek II Cup resmi di Buka