Pengunjung Website
Hari Ini: 307
Minggu Ini: 306
Bulan Ini: 151,005
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,762

Open Tournament Archery Dankosek II Cup 2023 Resmi Ditutup

Open Tournament Archery Dankosek II Cup Resmi Ditutup Open Tournament Archery Dankosek II Cup Resmi Ditutup

TNI AU. Kejuaraan Panahan Dankosek II Cup tahun 2023. Yang dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 12 hingga 15 Oktober 2023 dengan jumlah peserta lomba sebanyak 347 orang terdiri dari 17 divisi yang dilombakan. Turnamen ini diikuti 47 klub dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan sekitarnya berjalan dengan baik dan lancar.

Komandan Komando Sektor II Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., secara resmi Tutup Kejuaraan Open Archery Tournament Dankosek II Cup tahun 2023 di tandai dengan penyataan penutupan dan penyerahan piala bergilir kepada Juara Umum Tim Orchid Archery Makassar yang dilaksanakan di Makosek II Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/10/2023).

Dankosek II dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia, Sponsor, para Manager, Pelatih, Official dan Atlet yang meraih juara pada Open Archery Tournament Dankosek II Cup semua hebat, berprestasi, luar biasa dan membanggakan.kepada yang belum meraih juara jangan berkecil hati teruslah berlatih untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang.

Open Tournament Archery Dankosek II Cup Resmi Ditutup Open Tournament Archery Dankosek II Cup Resmi Ditutup

Event ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Koni Provinsi Sulsel untuk itu atas nama Dankosek II kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila penyelenggaraan event ini masih ada kekuranga semata-mata keterbatasan kami selaku tuan rumah yang belum berpengalaman namun kami akan berusaha menyempurnakan pada event selanjutnya.

Perwakilan dari Perpani Berau Kalimantan bapak Tommi Pramudji menyampaikan kesan selama melaksanakan pertandingan pada Tournament Panahan di Kosek II merasa sungguh luar biasa sudah berstandar nasional serta mengucapkan terimah kasih kepada Kosek II melaksanakan kegiatan ini berharap semoga tournament ini terlaksana secara rutin dan menyatakan siap mendukung pelaksanaanya.