Pengunjung Website
Hari Ini: 274
Minggu Ini: 296,989
Bulan Ini: 25,114
|
Jumlah Pengunjung: 3,886,519

Outing Class TK Santa Maria Kunjungi Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU.  Pen YKU. Timika. Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika menerima kunjungan dari TK Santa Maria Timika dalam rangka melaksanakan kegiatan Outing Class, yang bertujuan untuk memperkenalkan materi tentang kedirgantaraan serta menanamkan rasa Cinta Tanah Air sejak dini. bertempat di landasan Terbang layang Lanud YKU Timika, Papua Tengah, Jum’at (19/4/2024).

Wisata edukasi ini di hadiri 24 siswa-siswi TK A 9 orang, TK B 15 orang didampingi oleh Ibu Janet Farensi Mallun (Kepala sekolah TK Santa Maria Timika) dan Letda Tek Yandi (Kasikomsosdirga Lanud YKU Timika).

Kegiatan Outing Class tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan pengenalan nama-nama Pesawat, termasuk pengenalan Satuan Lanud Yohanis Kapiyau yang Utamanya TNI Angkatan Udara dan di adakan permainan di landasan. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk berfoto bersama di Depan Pesawat Kamov dengan personel Lanud YKU Timika.

Diharapkan bahwa kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih luas kepada anak-anak mengenai tugas dan tanggung-jawab prajurit, serta untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga kepada TNI, khususnya satuan Lanud Yohanis Kapiyau Timika. (Penyku)