Pengunjung Website
Hari Ini: 6,327
Minggu Ini: 6,319
Bulan Ini: 539,291
|
Jumlah Pengunjung: 11,753,055

Pameran Puspomau Meriahkan TNI Fair di Monas

TNI AU. Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Puspomau menggelar pameran alutsista dalam rangka TNI Fair bersama 24 booth jajaran TNI Angkatan Udara bertempat di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2024).
Di tengah ramainya pengunjung, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Pangkoopsudnas, Irjenau, dan beberapa pejabat di lingkungan TNI Angkatan Udara berkenan meninjau stand pameran Puspomau.
Berlangsung selama 2 hari sejak dibuka Sabtu 21 September 2024 kemarin, pameran ini  digelar bersama 2 matra lainnya dengan tujuan agar masyarakat mengetahui secara mendalam tentang tugas TNI AU ke depan dalam menjaga kedaulatan wilayah udara.
Meski merupakan pameran perdana, booth Puspomau mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung pameran yang tertarik untuk berfoto mengendarai Motor Kawal yang dipamerkan. Tak terbatas usia, antusias pengunjung yang ingin memanfaatkan kesempatan untuk mengabadikan gambar diri dan keluarga dengan berfoto di atas motor kawal datang silih berganti.
“Alhamdulillah, saya bisa foto naik motornya TNI. Anak saya juga senang. Biasanya kan hanya lihat di jalan," ujar ibu Harni dari Serang, Banten yang datang bersama seorang anaknya berusia 9 tahun.
Sementara di dalam booth Puspomau yang juga memamerkan berbagai Alat Peralatan Khusus (Alpasus) Pomau, tampak beberapa kelompok pengunjung yang tertarik dengan display peralatan Brigade Anjing.
Pada kesempatan ini, mengambil bagian bersama 8 band TNI AU dalam rangka memeriahkan TNI Fair, The Helmet Band Puspomau juga tampil unjuk kemampuan dengan membawakan sejumlah lagu yang menggebrak panggung TNI AU Fair 2024.