Pengunjung Website
Hari Ini: 11,914
Minggu Ini: 64,119
Bulan Ini: 511,394
|
Jumlah Pengunjung: 7,010,152

Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023 di Kepulauan Kei Maluku Tenggara dan kota Tual yang dilaksanakan terpusat di Runway Lanud Dominicus Dumatubun menggelar panggung prajurit, Rabu (05-10-2023).

Dalam sambutan pembukaanya Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP didampingi Dandim 1503 Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa dan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir di Lanud D. Dumatubun untuk ikut memeriahkan HUT TNI Ke-78.

Peringatan HUT ke-78 TNI ini telah dilaksanakan rangkaian kegiatan, diantaranya bakti sosial, ziarah nasional, lomba menembak, lomba memancing, bazar murah, lkmba lari dan upacara peringatan HUT ke-78 TNI serta panggung prajurit.

Semua ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala karunia dan rahmat yang dilimpahkan kepada prajurit TNI, Bangsa, dan Negara yang kita cintai.

“Dengan bertambahnya usia TNI, diharapkan seluruh prajurit dan PNS tiga matra baik dari Kodim 1503/Tual, Lanal Tual dan Lanud D. Dumatubun dapat tampil semakin arif dan bijaksana, tanggap, tanggon, trengginas serta profesional dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan,”harap Danlanal Tual.

Dalam kegiatan panggung prajurit ini juga di sampaikan pemenang dan pemberiah hadian kepada juara lomba memancing dan lomba menembak, sambutan Bupati Maluku Tenggara Bapak Thaher Hanubun dan sambutan Wali Kota Tual Bapak Adam Rahayaan.

Turut hadir memeriahkan panggung prajurit Bupati Maluku Tenggara Bapak Thaher Hanubun, Walikota Tual Bapak Adam Rahayaan, Wakil Bupati Malra Bapak Petrus Beruatwarin, Kapolres Malra AKBP Frans Duma, Kapolres Tual AKBP Prayuda Widiatmoko S.I.K, forkompinda Kab. Maluku Tenggara dan Kota Tual, para tokoh adat dan agama serta para raja-raja di kepulauan Kei.

[caption id="attachment_350671" align="alignnone" width="300"]Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara[/caption] [caption id="attachment_350672" align="alignnone" width="300"]Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara[/caption] [caption id="attachment_350673" align="alignnone" width="300"]Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara[/caption] [caption id="attachment_350674" align="alignnone" width="300"]Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara[/caption] [caption id="attachment_350675" align="alignnone" width="300"]Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara[/caption] [caption id="attachment_350676" align="alignnone" width="300"]Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara Panggung Prajurit meriahkan HUT TNI Ke-78 di Kepulauan Kei Kab. Maluku Tenggara[/caption]