Pengunjung Website
Hari Ini: 5,255
Minggu Ini: 29,424
Bulan Ini: 1,012,350
|
Jumlah Pengunjung: 4,873,755

Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika Adakan Kegiatan Senam Aerobic Bersama

TNI AU.  Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika mengadakan kegitan senam aerobic bersama, seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau dan Satgas Nanggala. Kegiatan tersebut dilaksanakan  setelah apel pagi dihalaman Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Jumat (29/12/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 4/D.III Lanud Yku Ny. Nana Slamet, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono, Dansatgas Nanggal Letkol Inf Amril, seluruh Personel Lanud Yku dan Satgas Nanggala.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau dalam keterangannya setelah acara senam aerobic dilaksanakan mengatakan, “Tujuan diadakannya olahraga bersama ini, sebagai wahana untuk silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan serta menjaga kesehatan seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau, keluarga besar Lanud Yku, serta rekan-rekan dari Satgas Nanggala sehingga diharapkan dengan kondisi badan yang sehat dan bugar akan dapat meningkatkan produktifitas dan hasil kerja yang maksimal sesuai dengan profesi dan bidang tugasnya masing-masing”Ungkap Danlanud Yku.

Pada kesempatan yang sama Dansatgas Nanggala menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besara Lanud Yohanis Kapiyau yang telah menganggap kami saudara, mohon maaf apabila selama kami di Lanud Yohanis Kapiyau ada kesalahan mohon dimaafkan, Dansatgas berpesan apabila nanti bertemu di lain kesempatan agar selalu kita saling sapa. “Ucap Dansatgas.

Selesai pelaksanaan senam aerobik dilanjutkan dengan poto bersama serta acara makan bersama.