Pengunjung Website
Hari Ini: 21,636
Minggu Ini: 73,901
Bulan Ini: 521,173
|
Jumlah Pengunjung: 7,019,928

Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika Gelar Bazar TNI Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

TNI AU. Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau (YKU) Timika gelar Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 yang diselenggarakan terpusat oleh Mabes TNI. bertempat  di halaman Kantor Koramil 1710-02/Timika, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Sempan, Distrik Miru, Kab. Mimika. Selasa (2/4/2024).

Kegiatan bazar TNI murah ini dipimpin oleh Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. (Kasum TNI) melalui Video Conference (Vicon) secara serentak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan diikuti secara virtual oleh seluruh Dansat TNI di Kabupaten Mimika serta dihadiri sekitar 100 orang masyarakat. Kegiatan diawali dengan menyapa jajaran satuan dari ujung barat Kodam Iskandar Muda, Wilayah Tengah Lantamal XIII Tarakan dan wilayah Timur Koopsud III Biak oleh Kasum TNI secara Virtual.

Dalam Sambutan Pembukaan Bazar, Panglima TNI diwakili oleh Kasum TNI mengatakan Bazar TNI ini bertujuan untuk mensejahterakan Prajurit dan masyarakat yang berada di sekitar satuan TNI diseluruh wilayah Indonesia. Lebih Lanjut kegiatan ini dapat memberikan manfaat baik bagi prajurit TNI dan masyarakat sekitar karena di dalam bazar menyediakan bahan-bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga yang harganya lebih murah dari harga pasaran.”Ungkap Kasum TNI.

 

Adapun Satuan TNI  yang melaksanakan bazar TNI murah di wilayah Kabupaten Mimika yaitu Kodim 1710/Mimika, Lanal Mimika, Lanud Yohanis Kapiyau, Satrad 243 Timika, Denkav 3/SC dan Benglap Timika. (Penyku)