Pengunjung Website
Hari Ini: 3,474
Minggu Ini: 31,968
Bulan Ini: 562,901
|
Jumlah Pengunjung: 4,424,305

Pangkoops Udara II Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tahun 2024 di Makassar


Makassar-Penkoopsud II. Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., menghadiri acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tahun 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H di Hotel Dalton, Makassar, Kamis (28/3/2024). 
Kegiatan Rapat yang dilaksanakan dalam rangka kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Ryan Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh sekitar 200 orang tamu undangan.
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Penandatangan naskah perjanjian kerjasama antara Polda Sulsel dengan TNI AU dalam hal ini Koops Udara II dan TNI AL dalam hal ini Lantamal VI/Mks.
Turut mendampingi Pangkoopsud II dalam kegiatan ini Asintel Kaskoopsud II Kolonel Sus Thomas HK Sinaga, M.Si.(Han)., Danpom Koopsud II Kolonel Pom Chandra Suheryanto, S.H., dan Kakum Koopsud II Letkol Kum Suhartono, S.H., M.Han.
Turut hadir dalam acara ini Pj. Gubernur Prov. Sulsel Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si., Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., Danlantamal VI/Mks, Kabinda Prov. Sulsel, Kepala BNN Prov. Sulsel Brigjen Pol Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto., pejabat Forkopimda Prov. Sulsel dan pejabat terkait.