Pengunjung Website
Hari Ini: 11,961
Minggu Ini: 40,453
Bulan Ini: 571,383
|
Jumlah Pengunjung: 4,432,788

Pangkoops Udara II Lantik Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan Jabat Danlanud JBS

TNI AU. Purbalingga. Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., melantik Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M.Han., menjadi Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman (JBS), meneruskan kepemimpinan Mayor Pnb Sekti Ambarwaty, dalam sebuah upacara militer di Pangkalan TNI AU Jenderal Besar Soedirman, Purbalingga, Jumat (19/04/2024).
Dalam amanatnya, Pangkoops Udara II menyampaikan Saya melihat Lanud Jenderal Besar Soedirman telah dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, terutama dalam mendukung tugas pokok TNI AU umumnya dan Koopsud II khususnya.
Lebih lanjut keberhasilan ini tentu tak lepas dari dedikasi, integritas, dan kapabilitas dari Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M.Han., beserta seluruh jajarannya.
"Atas nama pribadi serta seluruh keluarga besar Koopsud II, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi, loyalitas, inovasi, dan pengabdian terbaiknya selama menjabat sebagai Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman,"
Sementara itu kepada pejabat baru, Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M.Han., Pangkoops Udara II mengucapkan selamat bertugas seraya berpesan berpesan bahwa jabatan merupakan suatu kehormatan, kepercayaan dan amanah, untuk itu, laksanakan tugas dengan segala ketulusan dan keikhlasan serta menjalin komunikasi, sinergitas dan kerjasama yang baik bersama rekan-rekan TNI-Polri dan Forkopimda Purbalingga.
"Saya percaya dengan pengalaman penugasan selama ini, Komandan akan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Lanud Jenderal Besar Soedirman dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta dapat mendukung terwujudnya TNI Angkatan Udara AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis), yang semakin dicintai rakyat untuk Indonesia Maju," pesan Pangkoopsud II.
Hadir pada upacara sertijab, Ketua PIA AG D.II Koopsud II Ny. Lulu Budhi Achmadi, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Jenderal Besar Soedirman, Mayor Nav Prasetyo Sudi Wicaksono, Bupati Purbalingga, Dandim 0702/Purbalingga, Danyonif 406/CK, Kapolres Purbalingga, Kajari Purbalingga, pejabat Koopsud II, Lanud JBS, serta para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Lanud JBS.