Pengunjung Website
Hari Ini: 3,499
Minggu Ini: 31,992
Bulan Ini: 562,925
|
Jumlah Pengunjung: 4,424,330

Pangkoops Udara II Pimpin Apel Luar Biasa Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

TNI AU. Makassar. Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., memimpin Apel Luar Biasa Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, yang berlangsung di Lapangan Upacara Makoopsud II, Makassar, Selasa (16/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Panglima Koops Udara II mengucapkan terima kasih atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang dilaksanakan dengan aman dan lancar. 

"Diharapkan dengan berlangsungnya Hari Raya Idul Fitri 1445 dapat mendorong semangat baru lahir dan batin, serta menambah optimisme dalam keberhasilan menghadapi segala situasi, kondisi, dan tantangan yang ada pada setiap pelaksanaan kondisi kedepan," ujar Pangkoopsud II.

Di akhir amanatnya Panglima Koops Udara II mengajak seluruh personel untuk dapat mewujudkan TNI Angkatan Udara AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis), serta semakin dicintai rakyat untuk Indonesia Maju.

Pelaksanaan apel luar biasa diawali dengan amanat dari Panglima Koops Udara II, dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang diikuti oleh seluruh personel Koopsud II meliputi perwira, bintara, tamtama serta PNS Koopsud II.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, seluruh pejabat Koopsud II, serta perwira, bintara, tamtama, dan PNS Koopsud II.