Pengunjung Website
Hari Ini: 3,765
Minggu Ini: 56,036
Bulan Ini: 503,309
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,067

Pangkoopsud 1: "Jangan Berbuat Pelanggaran"

TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara 1 Marsda TNI Mohammad Nurdin, menekankan kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja Bogor, untuk tidak berbuat pelanggaran hukum. 

"Berpikirlah seribu kali, ingat dampak negatifnya, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun dinas", tegasnya saat memberikan pengarahan kepada personel Lanud Atang Sendjaja. Jum'at, (31/5/2024).

Pengarahan dilaksanakan setelah Pangkoopsud 1 dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah 1 Koopsud 1 Ibu Erin M. Nurdin mengunjungi satuan kerja dan sekolah-sekolah yang berada dalam pembinaan Yasarini Perwakilan Lanud Atang Sendjaja.

Setiba di Lanud Atang Sendjaja, Pangkoopsud 1 bersama rombongan diterima langsung Danlanud Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI J.H. Ginting dan Ketua PIA AG Cab 3/ D 1 Lanud Ats Ibu Windy J.H.Ginting di Depan Pos Jaga Satpom Lanud Ats "Pos Virgo 4", serta selanjutnya menerima jajar kehormatan.

Setelah menerima jajar kehormatan, Pangkoopsud 1 dan Ketua PIA AG D 1 Koopsud 1 menerima bingkisan bunga tanda ungkapan selamat datang dari siswa-siswi TK Angkasa Lanud Ats, yang juga menampilkan kepiawaian drum band.

Rombongan Pangkoopsud 1 selanjutnya menuju VIP room Lanud Ats, untuk refreshment, dan setelahnya melaksanakan penanaman pohon buah durian mothong di halaman belakang SBPU Lanud Ats.

Selepas kegiatan penanaman pohon durian, Pangkoopsud 1 dan rombongan yang beragama Islam melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Ajnihatul Wathoni, dan Pengurus PIA AG D 1 Koopsud 1 yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dzuhur di Ruang VIP Room Lanud Ats.

Setelah Sholat Jum'at, Pangkoopsud I mengunjungi gudang senjata Dislog Lanud Ats, dan selanjutnya kembali ke VIP Room untuk melaksanakan kegiatan makan siang.

Setelah makan siang, Pangkoopsud 1 mengunjungi Skatek 024 untuk melihat secara langsung situasi kerja, dilanjutkan ke Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8, serta Satud Sarnas Wing Udara 4 Lanud Ats, sementara Ketua PIA AG D I Koopsud 1 bersama rombongan mengunjungi Posyandu Rajawali, TK, SD, SMP dan SMK Penerbangan "Angkasa" Yasarini Perwakilan Lanud Ats.

Dalam pengarahan lainnya, Pangkoopsud 1 meminta kepada seluruh personel Lanud Ats untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebutnya, Insya Allah personel Lanud Ats dan keluarganya selalu mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pangkoopsud 1 juga berpesan, agar personel Lanud Ats untuk dapat membantu kelancaran tugas Danlanud Ats, dan memberikan loyalitas setinggi- tingginya, agar Lanud Ats selalu mampu meningkatkan kinerja terbaiknya.

Harapan yang sama juga disampaikan kepada para isteri personel Lanud Ats untuk aktif dalam kegiatan PIA AG, sebab menurutnya disamping sebagai ajang silaturahmi, juga dapat meningkatkan kesejahteraan, terlebih dapat membantu kelancaran tugas Lanud Ats.