Pengunjung Website
Hari Ini: 18,558
Minggu Ini: 42,724
Bulan Ini: 1,025,652
|
Jumlah Pengunjung: 4,887,057

Pangkoopsud I : Jabatan Adalah Amanah Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

TNI AU. “Jabatan adalah amanah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan mensyukuri apapun yang menjadi ketentuan dengan bekerja sesuai aturan profesinya”, kata Pangkoopsud I dalam sambutannya saat memimpin serah terima 2 (dua)  jabatan di lingkungan Koops Udara I dan penerimaan jabatan Asops Kaskoopsud  I bertempat di Lobi Mako Koopsud I Jakarta, Jumat, (22/3/2024).

Dua Jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Askomlek Kaskoopsud I dari Kolonel Lek Gita Wisnuwardhana, S.T., kepada Kolonel Lek Enggal Leksono, S.M., M.Han., dan Sahli Bidang Meteo Koopsud I dari Kolonel Lek Cahya Heru Setiawan, S.T., M.T., kepada Kolonel Lek Bima Aryasa, H.K.

Diwaktu dan tempat  yang sama dilaksanakan pula penerimaan jabatan Asisten Operasi Koops Udara I oleh Kolonel Pnb R. Endri Kargono, M. Han.,  dari Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin atas penyerahan jabatan Asisten Operasi Koops Udara I dari Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han.,  beberapa waktu lalu. 

Berlangsung sederhana namun khidmat, acara serah terima dan penerimaan jabatan Koopsud I ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan Naskah Berita Acara, dan laporan resmi pejabat terkait kepada Panglima Koopsud I selaku pimpinan acara.

Pergantian pejabat dalam lingkungan Koops Udara I hari ini yang merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara  nomor Kep/2-PKS/II/2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara ditutup dengan penyerahan cinderamata bagi pejabat lama dan pelaksanaan foto bersama.