Pengunjung Website
Hari Ini: 6,009
Minggu Ini: 129,952
Bulan Ini: 129,951
|
Jumlah Pengunjung: 8,994,339

Pangkoopsud III Hadiri Acara Penandatanganan Letter of Operational Coordination Agreement Antara Komando Sektor III dengan Perum LPPNPI

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., menghadiri acara Penandatanganan Letter of Operational Coordination Agreement antara Komando Sektor III dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) di Lobi Mako Kosek III, Biak, Senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya Pangkoopsud III mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara Komando Sektor (Kosek) III dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) yang telah berjalan dengan baik selama ini. Diharapkan ke depannya lebih ditingkatkan dengan mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kelancaran penerbangan.

"Penandatanganan Letter of Operational Coordination Agreement untuk menyamakan persepsi dan tindakan di lapangan dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan di bandar udara dan pangkalan TNI Angkatan Udara yang digunakan secara bersama-sama," ucap Pangkoopsud III.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Kosek III, General Manager Cabang MATSC Kristanto, ⁠General Manager Cabang Sorong Nurwenda, General Manager Cabang Merauke Rony Kurniawan A Nugrah, ⁠General Manager Cabang Nabire Iwan Ardiansyah, General Manager Cabang Wamena Primus Guilliame Hendry R, Kepala Cabang pembantu Manokwari Leonard Ronsumbre, beserta jajaran Perum LPPNPI.