Pengunjung Website
Hari Ini: 5,255
Minggu Ini: 29,424
Bulan Ini: 1,012,350
|
Jumlah Pengunjung: 4,873,755

Pangkoopsud III Hadiri Syukuran HUT ke-67 PIA Ardhya Garini Bakorda Biak

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Donal Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini D.III Koopsud III Ny. Meidy Donald Kasenda menghadiri syukuran HUT Ke-67 PIA Ardhya Garini yang diselenggarakan oleh PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Biak, di KSL Grand Ball Room, Biak Numfor, Papua, Minggu (17/12/2023).
Dalam sambutannya Pangkoopsud III mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorda Biak, atas peran, perjuangan dan pengorbanannya dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit TNI AU yang berdinas di Biak, sehingga bisa selalu berkarya untuk ikut mewujudkan Indonesia Maju.
Di samping itu, Pangkoopsud III juga berharap ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorda Biak untuk terus meningkatkan kepedulian dan kebersamaan, serta selalu menjaga nama baik PIA Ardhya Garini.
Sedangkan Ketua PIA Ardhya Garini D.III Koopsud III mengungkapkan di usianya yang ke-67 tahun, PIA Ardhya Garini Bakorda Biak turut berkontribusi meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dan masyarakat, khususnya di wilayah Papua.
Acara syukuran diisi dengan potong tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini D.III Koopsud III, yang diberikan kepada Pangkoopsud III dan perwakilan anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Biak. Kemudian penyerahan hadiah kepada PIA Ardhya Garini CAB 1/D.III Makoopsud III yang berhasil meraih juara 3 lomba Senam Bedincak, penyerahan hadiah pertama kepada PIA Ardhya Garini CAB 1/D.III Makoopsud III yang berhasil meraih juara 1 pertandingan bola voli se-Bakorda Biak. Acara ditutup dengan tarian-tarian persembahan dari masing-masing cabang PIA Ardhya Garini Bakorda Biak.
Turut hadir dalam acara syukuran Ke-67 HUT PIA Ardhya Garini, Kas Koopsud III Marsma TNI M. Yani Amirullah, Ir Koopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo., S.E., M.Sc., Danlanud Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr., Opsla., seluruh anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Biak, dan perwakilan Ibu-ibu Persit, Jalasenastri dan Bhayangkari jajaran Biak.