Pengunjung Website
Hari Ini: 2,213
Minggu Ini: 54,484
Bulan Ini: 501,759
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,517

Pangkoopsud III: Latihan Kasuari Perkasa Combine Cakra Delta 24 Sarana Tingkatkan Kemampuan

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., membuka latihan Kasuari Perkasa dan Cakra Delta Tahun Anggaran 2024, bertempat di Lapangan Upacara Makoopsud III, Biak, Papua, Jumat (12/7/2024)

Dalam sambutannya, Pangkoopsud III menyampaikan bahwa Latihan Kasuari Perkasa dan Cakra Delta 24 merupakan suatu momentum untuk merefleksikan segala kemampuan dalam bidang operasi dan latihan.

"Latihan Kasuari Perkasa dan Cakra Delta 24 menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan individu dan organisasi," ucap Pangkoopsud III.

Ditambahkannya, Latihan Latihan Kasuari Perkasa dan Cakra Delta 24 juga memberikan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan dengan skenario yang real dan kondisi nyata pelaksanaan operasi di wilayah Indonesia Timur.

Turut hadir dalam Upacara Pembukaan, Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, M.Sc., Dankosek III Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo, MMOAS., Danlanud Manuhua Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., serta segenap pejabat Koopsud III dan jajarannya.