Pengunjung Website
Hari Ini: 2,247
Minggu Ini: 54,518
Bulan Ini: 501,793
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,551

Pangkoopsud III Pimpin Sertijab Aspers Kaskoopsud III

TNI AU. Biak - Penkoopsud III.     Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MMS., memimpin serah terima jabatan Aspers Kaskoopsud III di Ruang Kerja Pangkoopsud III, Makoopsud III, Biak Numfor, Papua, Rabu (10/7/2024).
Jabatan Aspers Kaskoopsud III diserahterimakan dari Kolonel Adm Veradiyanto kepada Kolonel Adm Nugroho Adi Gunawan. Di kesempatan yang sama, Pangkoopsud III juga menerima jabatan Sahli Iptek dari Kolonel Sus Yusron Effendi dan menyerahkan jabatan Sahli Air Power kepada Letkol Sus Suharso.
Pangkoopsud III mengatakan alih tugas dan alih jabatan merupakan peristiwa biasa dalam dinamika organisasi yang dalam jangka panjangnya merupakan upaya untuk menyiapkan sosok pemimpin di setiap strata organisasi dalam jajaran TNI AU. 
Ditambahkannya, jabatan yang diberikan pimpinan sejatinya merupakan suatu kehormatan yang mengandung amanah dan tanggung jawab.
Acara sertijab Aspers Kaskoopsud III dihadiri Kaskoopsud III Marsma TNI M. Yani Amirullah, Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, S.E., M.Sc., dan segenap pejabat Makoopsud III.