Pengunjung Website
Hari Ini: 1,007
Minggu Ini: 375,966
Bulan Ini: 1,086,429
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,819

Pangkoopsud III Terima Bantuan Dana Pembangunan Gereja Oikumene Koopsud III dari Bank BRI

TNI AU. Biak. Panglima Komando Operasi Udara III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., menghadiri acara Penyerahan Dana Bank Rakyat Indonesia (BRI) Biak di Gereja Oikumene Makoopsud III, Biak. Rabu (4/9/2024).

Pemberian CSR untuk bantuan pembangunan Gereja Oikumene tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Regional CEO Bank BRI Papua, Bapak Pram Purnama Alam. 

Bantuan yang diberikan adalah dana CSR sebesar 300 juta rupiah yang dipergunakan untuk pembuatan packing block area parkir dan halaman gereja dengan luasan mencapai 2.000 meter persegi.

Dalam sambutannya Pangkoopsud III mengucapkan terima kasih  dan memberikan apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah menyerahkan dana bantuan melalui Corporate Social Responsibility untuk mendukung kelancaran pembangunan Gereja Oikumene Makoopsud III. 

Diharapkannya dengan berdirinya Gereja Oikumene dapat lebih meningkatkan kualitas peribadatan serta menjadi motivasi dalam meningkatkan keimanan umat Nasrani di wilayah Biak.

Lebih lanjut Pangkoopsud III juga berharap kerja sama antara Makoopsud III dengan Bank BRI yang sudah berjalan baik selama ini, kedepannya dapat lebih ditingkatkan kembali. 

Regional CEO Bank BRI Papua juga mengatakan pemberian dana bantuan pembangunan Gereja Oikumene merupakan bagian dari kegiatan CSR Bank BRI sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah.

Hadir juga dalam acara tersebut Kaskoopsud III Marsma TNI Esron Sahat B Sinaga, S.Sos., M.A., para Asisten dan Pejabat Makoopsud III, Ketua Persekutuan Gereja-gereja Biak Numfor, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, Ketua Klasis Biak Selatan, serta Pejabat Forkompimda Biak Numfor.